“Non bangun…uda siang non. Non gak sekolah”
“hiaaaaaattttt. Pergi loe dasar maling kurang kerjaan, rasakan jurus tendangan tanpa bayangan”
“aduh aduh aduh. Bngun non……”
“jangan pergi loe hiiiiiiaaaaattttttt”(gedubrak)
“AUUUUUWWWW”
“duch non, non gpp kan”
“ada apa ini koq pada ribut”
“ini nya non dinda tadi ngimpi bertarung same maling mungkin ye. Eh non dindanye jatuh Nya dari tempat tidur”
“duch sayang da sakit gak???
“hehehe maaf bun. Tenang aja anak mu ini kan kuat”
“ya uda sana mandi gih, uda siang loh. Masa’ anak perawan da bangunnya siang bau lagi”
“iya dech iya aku mandi sekarang. oh ya bun, ayah mana???”
“ayah sudah berangkat dari tadi sayang”.
“yach berarti aku berangkat naek angkot donk”
“uda sana mandi, ntar telat loh”
Bunda pun meninggalkan TKP. Ehm….gue harus punya cara supaya kagak naek angkot. Gimana ya?????
Dari temen-temen ada ide kagak buat aku supaya gak naek angkot…….kalo ada please comment ya.



