Sedangkan suasana di ruang tamu
juga gak kalah hebohnya. Yach kayak ada artis gitu yang lagi di wawancara…
“pagi tante”
“pagi tante”
“ehm….pagi. temennya dinda ya”
“ehm….iya tan”(Dinda sapa tuch.
Pura-pura kenal aja dech, sebenarnya gua juga gak tau kenapa gua diajak kesini)
“oh ya daritadi tante belom Tanya
namanya ya?”
“nama saya Davin tante”
“MAMAAAAAAAAAAAAA………aku laper.
Bibi masak apa?. Ups…..sorry aku gak tau kalo ada tamu. Hehehe. Kenalin gue
Rio”
“gue Davin”
“uda sana mandi dulu gih, bau banget tau. “
“hehehe iya dech”
kembali ke kondisi gue….(^_^)
kembali ke kondisi gue….(^_^)
“Aduch Karin loe kalo mau bunuh gue jangan setengah-setengah
gini donk. Tersiksa banget tau. Manknya kita mau hangout kemana sich kok
hebring banget.”
“uda jangan cerewet dech ayo turun”
“ckckck wah….wah sapa nie kak Karin, temen loe ya. Cantik
banget kenalin donk.”
“heh OTAK UDANG. Nie gue tau. Wkwkwk gue cantik ya. Hehehe”
“hah masa’sich loh kakak gue yang kayak dodol tu.
Bentar-bentar gua test dulu, nie kakak gue atau bukan”
Satu…..dua…..tiga……wkwkwkwk
“DASAR OTAK UDANGGGGGGGGGGGGGGG. Awas ya gue hajar loe?”
“wkwkwk ternyata loe mank mak lampir.
KABURRRRRRRRRRRRRRRR………………………..”
“DINDAAAAA….berhenti sekarang.
Jangan merusak hasil karya gue”
“hehehe iya dech. Maap ye cint,
yuk capcus kita berangkat”
Akhirnya gue pun turun dari
sarangnya. Wkwkwk (kayak gue burung aja, padahal kan gue ini seorang princesss.
Hehehe(^-^)V). DINNNNDAAAAAAAAAAAA UDA jangan berkhayal.
(loh-loh nie anak kok tau isi
hati gue ya)
“tan, saya pamit dulu ya.”
“oh ya rin, dindanya mana kok
belum turun”
Eng……..ing…..eng…..putri akan
menuruni anak tangan. Satu…..duuuuaaa….tiiiigaaaa dannnn GUBRAKKKK.
“ADUCCHHHH….”
semuanya pun berlari ke tangga. Dan apa yang terjadi, gue tersungkur dibawah.
semuanya pun berlari ke tangga. Dan apa yang terjadi, gue tersungkur dibawah.
“kamu kenapa sayang” kata mama
“hehehe mama. Aku tadi terpeleset
ma”
“ckckck dasar dinda. Loe tu ya,
masa’ pake high heels yang tingginya masih 2cm aja da jatuh.”
Alllooww nie sebenernya sapa sich
yang jadi mama gua.
***
Sesampainya di mobil
“Din, kenalin ini temen yang gue
ceritain tu” ini anak kenapa sih kok kedip-kedip gitu, apa tadi dia kelilipan
ya. Hehehe
“rin, mata loe kenapa abis
kemasukkan debu ya kok kedip-kedip gitu, AUUUUUWWWW sakit tau”. Gak tau kenapa
tiba-tiba karin nginjak kaki gue
“ups sorry kenalin nama gue
Dinda”
“gue Davin”
“ich sakit tau, loe kenapa sich
nginjak2 kaki gue. Mana gak pake ngomong-ngomong lagi”
“maaf ya dav, sahabat gue yang
satu ini mang rada-rada kok”
“rada apaan”
“hehehe iya gak apa-apa kok. Oh
ya By the way, ini rencananya mau kemana sich”
“ehm, gimana kalo kita nonton
aja” kata dinda
“okey”
Dalam perjalanan dinda pun mulai
akrab dengan davin. Selama perjalanan mereka habiskan dengan bercanda. Karin
pun mulai tersenyum puas melihat sahabatnya itu ada kemajuan dan rencana
perjodohannya pun kelihatannya akan berhasil.
***
“kalian mau nonton apaan. Gue
serahin dech ke kalian, gue ngikut aja”
Tiba-tiba terdengar suara
ringtone HP Karin berbunyi.
“eh bentar ya gue angkat telpon
dulu” sebelum pergi Karin pun meyenggol tangan dinda.
“rin, gue ikut ya” dinda akhirnya
tau maksud dari tanda yang di berikan oleh Karin
“duch, cinta gue kan Cuma angkat
telpon doank. Bentar ya, Vin gue nitip temen gue ya. Jagain tu anak sering
ilang tiba-tiba”
“sialan loe mangnya gua tuyul
apa?”
“tenang aja rin, gue pasti jaga
dia kok”
Setelah kepergian Karin,
tiba-tiba HP Davin berbunyi.
“hallo, vin maaf gue harus pulang
duluan soalnya bunda gue nyuruh pulang, hehehe. Gue nitip temen gue ya. Jangan
diapa-apain loch. Oh ya satu lagi anter dia pulang juga ya. PLEASE……..”
“iya, gue tau maksud loe.”
“eh, mana dinda gue mau ngomong
bentar donk ma dia”
“din, karin nie”
“hallow, kok loe tega sich
riiiinnn sama gue. Ehm, ya dech. Awas ya besok jangan salahin gue kalo gue
bales dendam ke loe. Iya…iya….bye ati-ati ya”
“terus kita jadi nonton apa ini
din, kan kita uda nyampe sini masa kita pulang”
“iya…iya. Ya uda dech kita
nonton”.
****
“suka sama filmnya tadi”
“suka….suka banget”
“ehm, rin sebelum pulang kita
makan es krim dulu yuk.”
“wah, ayo….ayo…loe tau banget
kalo gue lagi pengen makan es krim”
“oh ya loe tu punya berapa
bersaudara sich”
“gue Cuma punya 1 adik yang minta
ampun jahilnya”
“mang sich gue liat loe ma adik
gak akur gitu”
“hehehe, mang dia musuh gue tapi
meski gue sering berantem sama tu tuyul, gue tetep sayang kok sama dia”
“din, gue anter pulang yuk. Uda jam
8an nie. Gue uda janji kan balikin loe sebelum jam 10. Ntar kalo loe gak di
anternya lebih dari jam itu loe berubah jadi jelek lagi”
“hehehe sialan loe mangnya gue
apaan”
Sempainya dirumah.
“ehm din, ehm…”
“apaan kok loe ehm..ehm mulu”
“gue…gue…boleh gak.”
“boleh apaan sich dav” ihiy dia
mau nembak gue, apa bener secepat ini. Gue harus gimana nie. Gue uda keliatan
cantik belum ya. Jangan-jangan gue berantakan lagi. Duch gimana nie??
“din, loe kok senyum-senyum
sendiri mang ada yang lucu ya”
“eh sorry-sorry. Tadi loe mau
bilang apa”
“gue…gue…mau numpang ke kamar
mandi boleh?”
Hua sialan kirain dia mau nembak
gue.
“ehm…boleh-boleh, yuk masuk.”
***



